TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS

"TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS"

Senin, 26 September 2011

FILM 'HARRY POTTER' MULAI DITAYANGKAN BESOK


Kepastian kedatangan film-film box office Hollywood tampaknya mulai ada titik terang. Setelah berlarut-larut, Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) memastikan film Hollywood ini akan mulai tayang besok Jumat 29 Juli 2011.
Setelah hampir selama kurang lebih setahun jaringan bioskop 21 tidak memutar film box office, mereka akan mulai menayangkan film asing hari Jumat besok dan film perdana yang dipilih adalah ‘Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2′. Menurut Ketua GPBSI Johny Syafrudin, pihaknya sudah mengupayakan film-film Hollywood tersebut segera tayang. Proses jadwalnya sudah masuk dua hari yang lalu, kami order ke Thailand untuk print negatifnya. Kemudian masuk ke kami, lalu kami bawa ke Lembaga Sensor Film (LSF), setelah itu kami kasih teks, dan diperkirakan dalam minggu ini sudah mulai tayang.
13118452271209715131
Ilustrasi (istimewa)
Jimmy Harianto, Direktur Operasional Bioskop 21, di Jakarta, hari Kamis 28 Juli 2011, telah membenarkan rencana tersebut. ‘Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2′ akan diputar besok serentak di 40 bioskop jaringan 21 dan XXI di seluruh Indonesia.
Dengan masuknya kembali film-film asing itu diharapkan akan berdampak positif pada industri kreatif di Indonesia, khususnya di bidang perfilman karena akan mengilhami pekerja film untuk berkarya lebih baik dan mendunia. Film tentang sekolah sihir dan dibintangi Daniel Radcliffe itu sudah lama dinanti penggemar film asing di Indonesia. Film tersebut telah diputar di sejumlah negara tetangga seperti di Malaysia dan Singapura. Di sejumlah bioskop 21 dan XXI sudah terlihat poster ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2′, Transformers: Dark of the Moon’ dan sejumlah film Hollywood lainnya. Film Transformer terbaru juga akan diputar tidak lama lagi.
Sementara itu, Agus, Manajer Bioskop XXI, menyambut gembira atas diputarnya film-film Hollywood terbaru yang menyedot banyak penonton di Amerika Serikat dan negara lainnya. Biasanya film-film jenis itu akan tinggi juga peminatnya di Indonesia. Tingginya minat penonton akan menyemarakkan bioskop bersegmen kelas atas itu karena selama ini penontonnya berkurang. Kami gembira karena sekian lama omset kami menurun dikarenakan tidak adanya film Hoolywood. Kami berharap dengan masuknya film-fim `box office` itu maka jumlah penonton kembali normal.
Menurut Agus, bahwa mulai hari ini pembelian tiket melalui M-TIX (pemesanan tiket online) sudah bisa dilaksanakan. Pemesanan melalui M-TIX Untuk film Harry potter dan film lainnya yang tayang besok sudah dapat dilakukan. Jaringan 21 dan XXI memiliki 25 bioskop yang menggunakan fasilitas M-TIX.
Di London,penayangan perdana film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2′ telah dilangsungkan di Trafalgar Square, London,Inggris, 7 Juli 2011. Film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson juga sudah tayang pada 14 Juli 2011 di Singapura.
13118469741372567981
Para pencinta film Harry Potter di Indonesia bahkan sudah ada yang menonton di Singapura karena kepastian tayang di Indonesia masih belum jelas. Namun setelah ada kabar hari ini disambut baik oleh para penonton film-film box office Hollywood, hari ini mereka sudah mulai menyerbu bioskop 21 dan XXI. Katanya : “Akhirnya Harry Potter tayang di Indonesia!”. Besok mereka akan datang lebih awal untuk dapat tiket dan mungkin minggu ini mereka akan nonton terus. Masuknya film terakhir yang berkisah anak pasangan penyihir bernama Harry Potter itu juga menjadi pembahasan jejaringan sosial. Sebagian besar diantara mereka menyambutnya dengan positif. Nah bagi kompasianer yang ingin menonton segeralah memesan tiket pada hari ini karena diperkirakan hingga minggu depan tiket tersebut sudah habis terjual. Semangat menonton!
(Sumber dari berbagai media)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar