TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS

"TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS"

Senin, 26 September 2011

PERSEMBUNYIAN NAZARUDDIN SUDAH DITEMUKAN?


Malam ini, Selasa 26 Juli 2011, tim gabungan dengan Polri akan menjemput mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin? Namun hingga saat ini masih belum diketahui dimana keberadaannya. Katanya lagi bahwa pihak Polri tidak akan memberitahu publik mengenai penjemputan Nazaruddin tersebut.
Menurut Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, hari ini tim sudah bergerak tapi akan dicek terlebih dahulu. Namun ia enggan menyebutkan tujuannya ke negara-negara mana saja.
Kabar terakhir menyebut ia berada di Argentina, lalu pindah ke sebuah negara di Amerika Latin. Tetapi, Patrialis Akbar, Menteri Hukum dan HAM tiba-tiba memberikan informasi mengejutkan. Ia mengaku pihaknya telah berhasil melacak keberadaan eks Bendahara Umum Partai Demokrat itu. Lalu akhirnya sebuah tim akan diberangkatkan malam ini ke negara yang masih dirahasiakan. Untuk memastikan benarkah Nazaruddin ada di sana. Menurut Patrialis Akbar, mudah-mudahan penjemputan ini tidak akan dibocorkan, karena pasti bila ia dengar akan langsung kabur lagi.
Benarkan persembunyian Nazaruddin telah diketemukan? Menurut Menkopolhukam, Djoko Suyanto, dia belum mendapat informasi soal itu. Biasanya kalau kesempatan pertama, kepolisian sudah melakukan itu, pasti dia mendapat laporannya.
Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo juga belum bisa membenarkan pernyataan Patrialis. Polri meminta semua pihak jangan terburu-buru membesarkan pengembangan pengusutan Nazaruddin. Timur juga belum membenarkan bahwa Polri ikut bersama tim Kementerian Hukum dan HAM untuk menjemput Nazaruddin. Pihaknya bekerja dengan cara diam-diam dan tentang penjemputan itu masih dalam penyelidikan.
13116837711081927868
Nazaruddin muncul di TV (istimewa)
Sementara itu dalam tayangan wawancara melalui saluran Skype yang dilakukan oleh Iwan Piliang dan ditayangkan Metro TV pada Jumat 22 Juli 2011 malam lalu, tampak Nazaruddin sengaja mengenakan topi anyaman berwarna coklat dan memakai baju berwarna putih dan dia juga terlihat sehat tidak ada tanda-tanda fisiknya melemah karena sakit seperti dikabarkan sebelumnya.
Ini info yang agak aneh, belum pasti koq sudah gembar-gembor, seperti ada sesuatu sensasi baru lagi? Atau jangan-jangan lagi cari muka!
*(Sumber dari berbagai media)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar