TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS

"TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS"

Rabu, 21 September 2011

GURITA MEMILIH REAL MADRID MENJADI FINALIS CHAMPIONS


130392771455299450
Menjelang pertandingan semifinal leg pertama antara Real Madrid vs Barcelona, yang sebentar lagi akan kita saksikan secara langsung, mari kita siapkan kopi dan makanan kecil sambil duduk manis. Pertandingan ini diperkirakan akan sangat seru, karena kedua kesebelasan akan berusaha memenangkannya, disamping bagi Barcelona pertandingan ini adalah ajang balas dendam atas kekalahannya minggu kemarin di Piala Raja (Copa del Rey). Yang membuat pertandingan ini seru adalah munculnya seekor gurita yang telah meramal siapa pemenangnya.

Real Madrid telah dipilih gurita tersebut akan menjadi finalis Piala Champion. Iker nama gurita tersebut, telah meramalkan dengan tepat dua pertandingan terakhir klasik antara Real Madrid dan Barcelona. Kini Iker juga meramal kalau Real Madrid lah yang akan menang melawan Bacelona pada pertandingan semifinal Piala Champions.
Gurita Iker telah meramalkan Real dengan memilih untuk memakan seekor ikan sardin dari sebuah tabung kaca yang dihiasi dengan lambang klub tersebut dan bukannya dari tabung yang dipasangi lambang klub Barcelona pada hari Selasa 26 April 2011 lalu di Sea Life Aquarium di kota Benalmadena, di bagian selatan Spanyol.
Kedua tim raksasa Spanyol itu akan bertanding di stadion Real, Bernabeu. Sedangkan Leg kedua akan berlangsung di stadion Barcelona, Camp Nou, pada tanggal 3 Mei 2011 mendatang. Tim Spanyol mana pun yang nantinya maju ke final akan menghadapi Manchester United atau Schalke 04.
Sementara itu Barcelona bertekad akan mengalahkan Real Madrid pada pertandingan tersebut. Menurut Luis Suarez, pemain legendaris Barcelona dan Inter Milan, walaupun dalam dua pertemuan terakhir, putaran kedua La Liga dan final Copa del Rey, kedua kesebelasan bermain alot, Suarez memperkirakan di Bernabeu akan keluar pemenangnya. Sistem pertemuan dua leg berbeda dari satu partai penentuan dan Barca akan tetap favorit.
Barca, memiliki sesuatu yang lebih dan akan mengeluarkan permainan lebih baik ketimbang di final Copa del Rey. Tapi di atas itu semua, Suarez berharap akan melihat permainan sepakbola yang indah.

Kita juga berharap akan menyaksikan tontonan sepakbola yang indah gaya Spanyol. Tentunya lebih asyik lagi bila kesebelasan favorit kita yang menang dalam pertandingan ini.
Apakah benar ramalan Gurita Iker tersebut benar lagi?
Nah kepada Kompasianer kira-kira siapa yang akan memenangkan pertandingan ini Real Madrid atau Barcelona?
Kita ikuti saja pertandingannya ! Semangat menyaksikan !
Visca Barca…..hehe !

Postingan 28 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar