TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS

"TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS"

Rabu, 21 September 2011

PAK RT JADI TAHU


130223588946489733
130225110525370867Setelah habis memulung nggak dapat hasil, Pak RT (Spiderman) ingin beristirahat di bawah pohon beringin, matanya, kakinya terasa pegel semua, perutnya yang agak gendutpun merasa lapar. Ketika baru saja mau tertidur, tiba-tiba kakinya menginjak sebuah botol. Ketika botolnya diambil tiba-tiba keluar asapnya, seketika itu juga Pak RT melompat karena terkejut.
“Hah…hah…hah..hua ha ha ha, ai lop yu pul…aku adalah jin botol, tiga keinginanmu bakal aku kabulkan, uhuy….”, kata Jin Gembul sambil tertawa.
“Ahh, aku nggak percaya, paling-paling kamu mau menipu aku ya. Dulu aku ini ganteng dan kaya raya, sekarang aku jadi hitam melarat kayak begini gara-gara dibohongi oleh jin kayak kamu Gembul…!”, kata Pak RT.
1302251242375553861“Hah…hah…hah…Eh, dulu itu paling kamu ketemu Jin Omdo alias omong doank, tukang penipu. Nah kalau aku ini jin baik hati, jadi nggak perlu khawatir. Apalagi kamu sudah telanjur jelek, hitam dan miskin kayak gitu, sudah pasti tidak bakalan jadi lebih melarat lagi, sudahlah aku jamin nggak akan rugi deh…uhuy…huaha…ha…ha…”, katanya si Jin Gembul lagi masih dengan tertawa.
“Kalau nggak percaya, silahkan dicoba sekali dulu, kamu mau minta apa?” tantang Jin kemudian.
“Okay, nggak ada salahnya coba satu dulu….aku ingin punya uang banyak sekarung”, pinta Pak RT.
“Pejamkan matamu… “, kata Jin.
“Ting !” ketika Pak RT membuka matanya, tiba-tiba di depannya sudah ada sekarung uang, seratus ribuan semua.
1302254039742935942“Manstaf…….Nah bagaimana…masih nggak percaya??? Ayo sekarang kamu mau minta apalagi?”, tantang Jin lagi.
“Okay, siapa takut? Aku ingin rumah yang besar lengkap dengan perabotan dan mobil yang mewah, pokoknya lengkap”, pinta Pak RT lagi.
“Pejamkan matamu !” kata Jin.
13022541211339093733“Ting !!” ketika Pak RT membuka matanya, tiba-tiba ia sudah berada di dalam rumah yang sangat mewah. Pak RT baru percaya kalau Jin Gembul adalah Jin yang baik.
“Lho, jangan senang dulu, sekarang tinggal satu permintaanmu yang bisa kukabulkan, pikirkan dengan baik biar tidak menyesal…Manstafff!”, kata Jin lagi.
Dengan mata terpejam membayangkan, Pak RT berkata, “Aku ingin kulitku jadi putih, telanjang dipegang oleh cewek-cewek cantik yang banyak…”
“Ting !!!” Ketika Pak RT mau membuka matanya, samar-samar mendengar suara cewek-cewek ramai dan terasa badannya dipegang-pegang. Tapi koq badanku basah, ada baunya….bau amis lagi, pikir Pak RT mulai curiga. Pada saat matanya sudah terbuka, Pak RT sangat terkejut karena ternyata dirinya sudah berada di tengah-tengah pasar, dia telah berubah menjadi TAHU PUTIH !!!
1302252922946341068manstaf………
Jangan diklik play-nya…ya !

1302255001963635368Uhuy…….
PERHATIAN !!!!!!!!!!!
Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…

Postingan 08 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar