TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS

"TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS"

Kamis, 22 September 2011

SUDAH NGANTUK APA SUDAH TAHU


Hawa dan Nike adalah dua orang bersahabat, awalnya mereka dipertemukan di salah satu sekolah menengah kejuruan di Jakarta. Persahabatan keduanya berjalan dengan baik hingga mereka berpisah hingga tamat sekolah.
Setelah berpisah selama lebih kurang lima tahun, akhirnya Hawa dan Nike bertemu kembali di suatu tempat. Hawa sendiri tidak mengetahui kalau sahabatnya Nike sudah meninggal sebulan yang lalu, akibat kecelakaan. Mobil yang dikendarai Nike ringsex setelah menabrak pohon akibat sopirnya mabuk.
13046189601206571919
Nike mengajak Hawa untuk main ke rumahnya padahal saat itu waktu sudah menunjukan pukul 19.00 WIB, mestinya Hawa sudah harus pulang ke rumahnya. Tetapi karena mereka masih rindu baru ketemu kembali akhirnya Hawa memenuhi permintaan Nike. Tanpa curiga satu sama lain, mereka pun pergi ke rumah Nike. Dirumah Nike kebetulan tidak ada siapa-siapa karena kedua orangtuanya sedang pergi keluar kota. Lalu keduanya berjanji akan berpisah kalau mereka sudah mengantuk. Nike pun lebih banyak mengajak Hawa bercanda, namun setelah cukup lama mereka saling bersenda gurau, tiba-tiba HP nya Hawa terjatuh dan ketika memungutnya, Hawa merasa merinding bulu kuduknya dan baru menyadari kalau kaki Nike melayang.
“Nike, aku pulang ya. Aku sudah ngantuk nih,” kata Hawa kemudian.
Nike pun menjawab, “Kamu sudah ngantuk, apa sudah tahu ?”
——————————————————————————————————————————————–
Ingin ke Planet Kenthir silahkan klik logo ini !
1304620811527144548
PERHATIAN !!!!!!!!!!!
Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…



Postingan 06 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar