TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS

"TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS"

Kamis, 22 September 2011

BIAYA JASA PEMERIKSAAN DOKTER AKAN DIGRATISKAN


13046240361693439913
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) akan menggelar Hari Bakti Dokter Indonesia pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2011 yang akan datang. Dimana pada hari itu biaya jasa pemeriksaan dokter di seluruh Indonesia akan digratiskan.
Menurut Ketua Umum IDI, Prijo Sidipratomo dalam konferensi pers di Kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, hari ini Kamis (5 Mei 2011), bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk empati dokter dalam hari bakti dokter Indonesia. Dan kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan sejak tahun 2008.
Disamping kegiatan tersebut rencananya IDI juga akan mengadakan beberapa rangkaian acara yaitu Seminar Kesehatan, Pemilihan Dokter Kecil, Indo Medica Expo dan Sepeda Santai Dokter di seluruh wilayah Indonesia.
Kegiatan ini tentunya akan disambut gembira oleh masyarakat, khususnya masyarakat miskin yang tidak punya biaya untuk ke dokter. Tetapi sayangnya yang gratis hanya jasa pemeriksaannya saja, sedang obatnya tetap harus bayar.
Sebenarnya kegiatan semacam ini selalu sangat diharapkan oleh masyarakat terutama masyarakat bawah, apalagi ada pengobatan secara gratis. Mudah-mudahan nantinya kegiatan tersebut meningkat lebih baik lagi.
Dan diharapkan pelaksanaan kegiatan Hari Bakti Dokter Indonesia tersebut dapat berjalan dengan baik dan benar-benar sudah diketahui secara keseluruhan oleh masyarakat serta tentunya oleh seluruh dokter di Indonesia.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar