TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS

"TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS"

Kamis, 22 September 2011

BARCELONA SANGAT BERPELUANG MAJU KE FINAL CHAMPIONS


13044523731976418904
Barcelona maupun Real Madrid bisa maju ke Final Liga Champions 2010-2011, keduanya akan menentukan dalam pertandingan semifinal leg kedua di Camp Nou, hari ini Selasa 03 Mei 2011 (beberapa saat lagi).
Saat ini Barcelona jelas menjadi favorit, keuntungan berhasil mereka dapatkan ketika sepasang gol Lionel Messi sanggup merobek jala gawang Casillas di Santiago Bernabeu.
Sementara Real Madrid harus bermain tanpa pelatih Jose Mourinho, dan kedua bek inti mereka, Pepe serta Sergio Ramos, hal ini jelas akan membuat situasi menjadi serba sulit bagi anak-anak Los Blancos.
Kabar baik terus memihak tuan rumah, lampu hijau telah diberikan kepada Eric Abidal, Carles Puyol, juga sang dinamo serangan Andres Iniesta. Dorongan tenaga besar jelas mereka dapatkan dengan ketersediaan ketiganya.
Madrid bisa saja menyerang ataupun bertahan di laga nanti, namun kami harus siap dengan segala kemungkinan yang ada. Mereka tetaplah Madrid tim hebat yang bakal sanggup menghadirkan situasi rumit kepada kami, karena mereka bersemangat ingin ke Final. Jose Mourinho tidak menghadiri acara jumpa pers jelang El Clasico kelima musim ini. The Special One menunjuk asistennya, Aitor Karanka dalam jumpa pers tersebut.
Madrid harus mengalahkan Barcelona sedikitnya 3-0 untuk menjadi finalis Champions.
Nah berhasilkah Madrid mengalahkan Barcelona malam ini? Pertandingan semifinal leg kedua tersebut pasti akan lebih menarik dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.
Kita lihat saja kawan….siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini? Bila Barcelona yang akan lolos maju ke Final Champions, berarti ramalan Gurita ( Gurita Memilih Real Madrid Menjadi Finalis Champions ) kali ini gagal !
Semangat menyaksikan !

Postingan 04 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar