TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS

"TERUSLAH MENULIS SELAMA KITA MASIH BISA MENULIS"

Kamis, 22 September 2011

BARCELONA VS MANCHESTER UNITED FINAL PIALA CHAMPIONS 2011


13045724912033590038
Manchester United (MU) memastikan tiket final Liga Champions 2011 setelah sukses membenamkan Schalke04 dengan hasil agregat 6-1. Dalam pertandingan semifinal leg kedua di Old Trafford, hari ini Rabu 04 Mei 2011, MU menang 4-1 atas Schalke. Pada leg pertama minggu yang lalu, MU menang 2-0 di kandang Schalke.
MU unggul terlebih dahulu melalui Gol Antonio Valencia pada menit ke-25 (1-0). Lalu enam menit berselang, giliran Darron Gibson yang membobol gawang Neuer lewat tendangan kerasnya di depan gawang Schalke memanfaatkan umpan Valencia.
Tapi empat menit kemudian Schalke berhasil memperkecil selisih gol menjadi 2-1 lewat gol Jose Jurado. Gol itu dicetaknya lewat tendangan keras di depan gawang Edwin van der Sar memanfaatkan bola yang salah diantisipasi oleh Chris Smalling. Skor 2-1 bertahan sampai waktu turun minum.
Dibabak kedua MU bermain dengan terus menyerang hingga akhirnya Anderson mencetak dua gol pada menit ke-72 dan 74 menjadikan skor 4-1. Schalke tidak dapat menciptakan gol tambahan di babak kedua ini. Sehingga skor 4-1 tersebut menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.
Susunan Pemain :
Manchester United: Edwin van der Sar, Jonathan Evans, Chris Smalling, John O’Shea, Rafael, Paul Scholes, Anderson, Darron Gibson, Nani, Dimitar Berbatov, Antonio Valencia, Owen.
Schalke 04: Manuel Neuer, Christoph Metzelder, Benedikt Höwedes, Sergio, Atsuto Uchida, Jose Jurado, Kyriakos Papadopoulos, Julian Draxler, Jefferson Farfan, Raúl, Alexander Baumjohann.
Sementara Barcelona telah lebih dulu memastikan tiket final Liga Champions setelah sukses membenamkan Real Madrid dengan hasil agregat 1-3.
Dengan demikian Barcelona akan melawan Manchester United di Final Piala Champions 2011.
Pada final Champions 2009 yang lalu, MU harus merelakan gelarnya ke klub wakil Spanyol, Barcelona. Tentunya pada Final Piala Champions 2011 dipastikan akan terjadi pertandingan yang sangat seru karena pertarungan tersebut akan menjadi ajang bagi MU untuk membalas dendam !


Postingan 05 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar